Total Pageviews

Monday, October 3, 2011


BERKAT TARA KID, CUCU SAYA TERUS JADI RANGKING 1 DAN BISA MASUK SMP TERFAVORIT

Pada tahun 2004, saat TARA Kid pertama kali diluncurkan, saya menjadi peserta seminar yang dibawakan oleh Kak Seto dan Prof.Purba. Setelah menyimak penuturan dari para pakar tersebut, saya menyadari pentingnya memberikan TARA Kid kepada cucu saya, Sabrina Nuramalina yang waktu itu baru berumur 8 tahun, dan duduk di kelas 2 SD Darul Hikam.

Sejak itulah, saya mulai memberikan TARA Kid 2x1 softgel sehari kepada Sabrina. Hasilnya, dia berhasil naik kelas dengan predikat ranking 1. Demikian pula sejak itu, dia selalu meraih ranking 1. Selain itu, daya tahan tubuhnya pun sangat baik, terbukti dia jarang sekali sakit.

Kini dia sudah duduk di kelas 7, di SMPN 5, SMP terfavorit di kota kami, di mana para juara dari berbagai sekolah berlomba-loba menjadi siswanya. Alhamdulillah, sekalipun kawan-kawannya adalah para juara, Sabrina masih tetap meraih ranking 5 saat CAWU 1 kemarin.

Ini merupakan anugrah tak terkira bagi saya, karena itu saya juga tidak segan-segan memperkenalkan produk bermutu ini kepada kenalan saya yang mempunyai anak atau cucu. Alhamdulillah, putra-putri mereka pun merasakan manfaat yang luar biasa. TARA Kid memang luar biasa yang dapat menjadikan anak SEHAT, CERDAS, KUAT, dan KREATIF.

Ibu Endang Djamah, Jawa Barat

No comments:

Post a Comment