Total Pageviews

Friday, October 7, 2011

Testimoni TARA KIDS (Penambah Nafsu Makan)

KEPONAKANKU KEMBALI KE POLA MAKAN YANG SEHAT



Keponakan saya yang bernama Dede (3 tahun) hobinya jajan saja, akibatnya dia sulit makan nasi dan badannya menjadi kurus. Untunglah saya membaca Berita TARA, di sana saya membaca tentang produk TARA Kid. Karena banyak juga yang sudah merasakan manfaat Tara Kid,maka saya pun mencoba memberikan Tara Kid kepada Dede 1 softgel/hari.
Baru seminggu, nafsu makan Dede mulai membaik,dia sudah mulai makan nasi, otomatis jajannya juga berkurang.Ternyata bukan hanya Dede, tapi anak bungsu pembantu saya yang juga saya beri Tara kid mengalami hal yang sama.Anak itu asalnya memang susah makan,kurus,dan pucat. Namun setelah diberi Tara Kid, nafsu makannya bertambah, wajahnya lebih cerah dan segar.
Masih ada satu lagi pengalaman menarik saya, yakni anak pertama pembantu saya yang sedang sakit cacar juga saya beri Tara kid 1 softgel/hari. Hasilnya,penyakitnya lebih cepat sembuh, cacarnya lebih cepat kering.Dari pengalaman-pengalaman tadi, saya semakin yakin,Tara Kid memang luar biasa.

Ibu Siti Fatimah, Kalimantan Selatan


TARA KID MEMANG OK, GIZI BURUK PUN TERATASI

Saya sering menolong orang melalui produk-produk unggulan TARA, dan salah satu pengalaman yang sangat berkesan bagi saya, yaitu ketika saya menolong konsumen saya yang mempunyai anak berusia 3 tahun tapi mengamali gizi buruk, sehingga berat badannya hanya 7,2 kg. Tubuhnya kurus kering, sehingga kelihatannya seperti tulang dibungkus kulit keriput dan wajahnya sangat pucat. Anak itu juga sering masuk rumah sakit karena diare dan pencernaannya tidak normal.
Saya sangat prihatin dan mulai memberikan TARA Kid 1 softgel dan FitA-Liv 1 sachet setiap hari. Alhamduliilah, 2 minggu kemudian nafsu makan anak itu mulai meningkat, buang air besarnya normal, dan kondisi kulitnya pun membaik. Setelah ditimbang, berat badannya naik menjadi 8,6 kg dan sebulan kemudian berat badannya sudah menjadi 10,2 kg. Saya sungguh bahagia melihat perkembangan ini, apalagi kini anak itu sudah bisa beraktivitas dengan lincah. Sampai sekarang dia masih rutin minum TARA Kid 1 softgel/hari. Terima kasih TARA, berkat produk unggulanmu saya bisa menolong orang lain dan mendapatkan kebahagiaan tak terkira.

Ibu Endang Setyowati, Jawa Barat

No comments:

Post a Comment